Berbagai Manfaat Lansoprazole Dari Harga Lansoprazole Yang Terjangkau

  • May 24, 2021

Kapsul oral lansoprazole tersedia sebagai obat bermerek dan obat generik. Lansoprazole hadir dalam dua bentuk: kapsul dan tablet hancur. Kedua bentuk tersebut diambil melalui mulut.

Kapsul oral lansoprazole digunakan untuk mengurangi jumlah asam di perut Anda. Ini digunakan untuk mengobati beberapa kondisi. Kondisi ini termasuk tukak lambung, tukak duodenum, esofagitis erosif, dan mulas karena penyakit refluks gastroesofagus (GERD). Harga lansoprazole murah dan mudah di beli di apotek atau melalui daring. 

Biasa mengonsumsi lansoprazole sekali sehari di pagi hari, ntuk penyakit parah, Anda bisa meminumnya dua kali sehari di pagi dan sore hari. Efek samping yang umum termasuk sakit kepala, diare dan sakit perut. Ini cenderung ringan dan hilang saat Anda berhenti minum obat. Lansoprazole disebut dengan nama merek Zoton FasTabs.

Kapsul oral lansoprazole digunakan untuk mengurangi jumlah asam di perut Anda. Ini dapat digunakan untuk:

  1. obati tukak lambung (tukak lambung) atau tukak duodenum
  2. mengobati sakit maag akibat penyakit gastroesophageal reflux (GERD)
  3. mengobati esofagitis erosif (suatu kondisi dengan peradangan dan bisul di kerongkongan)
  4. Mencegah dan mengobati sakit maag akibat penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID)
  5. obati kondisi hipersekresi (di mana perut Anda membuat terlalu banyak asam), seperti sindrom Zollinger-Ellison
  6. mengobati infeksi lambung yang disebabkan oleh Helicobacter pylori (H. pylori) yang dikombinasikan dengan antibiotic

Tablet dan kapsul

Tablet telan dan kapsul utuh dengan segelas air atau jus.Jika mengalami masalah menelan kapsul, Anda bisa membuka kapsul lansoprazole dan mencampurkan butiran di dalamnya dengan sedikit air atau jus buah, atau menaburkannya pada makanan lunak, seperti yogurt atau apel. haluskan, untuk membantu Anda menelannya.

Lansoprazole juga hadir sebagai tablet dispersibel yang meleleh di mulut Anda. Setiap tablet atau kapsul mengandung 15mg atau 30mg lansoprazole. 

Lansoprazole cair

Lansoprazole cair dapat diresepkan dan dibuat sesuai pesanan untuk anak-anak dan orang yang tidak dapat menelan kapsul atau tablet. Ini akan datang dengan jarum suntik atau sendok untuk membantu Anda mengambil jumlah yang tepat. Jika Anda tidak memiliki jarum suntik atau sendok, tanyakan kepada apoteker Anda. Jangan gunakan sendok teh dapur karena tidak akan memberikan jumlah yang tepat.

Apakah dosis saya akan naik atau turun?

Bagaimana itu bekerja

Lansoprazole termasuk dalam kelas obat yang disebut inhibitor pompa proton. Kelas obat adalah sekelompok obat yang bekerja dengan cara yang sama. Obat ini sering digunakan untuk mengatasi kondisi serupa.

Lansoprazole bekerja dengan mengurangi jumlah asam yang diproduksi di perut Anda, lansoprazole memberikan manfaat untuk Kesehatan tubuh Anda dengan harga lansoprazole yang murah . Ini dilakukan dengan memblokir pompa proton di sel-sel perut Anda. Pompa proton bekerja pada tahap akhir produksi asam. Ketika pompa proton diblokir, asam lambung Anda berkurang. Ini membantu mengurangi gejala Anda.

Apakah dosis saya akan naik atau turun?

Kadang-kadang dokter Anda akan meningkatkan dosis lansoprazole jika tidak bekerja dengan cukup baik. Bergantung pada alasan Anda mengonsumsi lansoprazole, Anda mungkin menggunakan dosis yang lebih tinggi untuk memulai, biasanya selama satu atau dua bulan. Setelah ini, dokter Anda mungkin menyarankan agar Anda mengambil dosis yang lebih rendah.

Berapa lama saya akan mengambilnya?

Bergantung pada penyakit Anda, Anda mungkin hanya perlu meminumnya selama beberapa minggu atau bulan. Terkadang Anda mungkin perlu meminumnya lebih lama, bahkan bertahun-tahun. Beberapa orang tidak perlu mengonsumsi lansoprazole setiap hari dan hanya meminumnya jika ada gejala. Setelah Anda merasa lebih baik (seringkali setelah beberapa hari atau minggu), Anda dapat berhenti meminumnya. Mengambil lansoprazole dengan cara ini tidak cocok untuk semua orang. Diskusikan dengan dokter Anda apa yang terbaik untuk Anda.

Kapsul oral lansoprazole tidak menyebabkan kantuk, tetapi dapat menyebabkan efek samping lain.

Efek samping yang lebih umum

Efek samping dari harga lansoprazole murah dan memiliki efek samping dengan adanya akan terasa 

  • diare
  • sakit perut
  • mual
  • sembelit
  • sakit kepala
  • Jika efek ini ringan, mungkin akan hilang dalam beberapa hari atau beberapa minggu. 

Jika lebih parah atau tidak kunjung sembuh, bicarakan dengan dokter atau apoteker Anda. 

Bart

E-mail : admin@cremasonline.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*