Manfaat Lain Vitamin C Serum Avoskin untuk Jerawat

  • September 20, 2021

Hampir setiap wanita pasti pernah mendengar serum vitamin C untuk wajah. Ada banyak produk serum vitamin C di pasaran saat ini. Bahkan, salah satu kandungan dalam serum Avoskin untuk jerawat adalah vitamin C. Vitamin C dianggap sebagai salah satu bahan anti-penuaan terbaik.

Vitamin C dapat menjaga rona wajah yang lembut, halus, rata, dan tampak cerah bersinar. Meskipun Anda mungkin sudah cukup mendapatkan asupan vitamin C dari diet, tidak ada jaminan bahwa vitamin C tersebut akan langsung menuju ke kulit. Menggunakan serum dan produk topikal lainnya merupakan cara langsung untuk mendapatkan manfaat ini. 

Vitamin C dapat ditemukan di banyak serum kulit, seperti serum Avoskin untuk jerawat. Selain manfaatnya dalam mengatasi jerawat, serum vitamin C juga memiliki banyak manfaat lain, seperti:

  • Aman untuk kebanyakan jenis kulit. Vitamin C memiliki profile keamanan yang sangat baik. Kebanyakan orang dapat menggunakan vitamin C topikal dalam jangka waktu yang lama tanpa mengalami reaksi negatif apapun. Namun, dalam beberapa kasus yang langka, orang-orang yang memiliki kulit yang hipersensitif dapat mengalami iritasi ringan. 
  • Dapat menghidrasi. Magnesium ascorbyl phosphate, salah satu derivative utama vitamin C yang digunakan dalam produk perawatan kulit, telah menunjukkan efek hidrasi pada kulit. Zat tersebut dapat mengurangi hilangnya air transepidermal, membuat kulit Anda dapat menjaga kelembapan dengan lebih baik. 
  • Mencerahkan. Vitamin C dapat membantu menyamarkan pigmentasi dan menghaluskan permukaan kulit untuk mengurangi kulit kusam. Hal ini akan menyebabkan kulit Anda tampak bersinar dan awet muda.
  • Membantu mengurangi kemerahan dan meratakan warna kulit. Vitamin C yang bisa Anda temukan dalam serum Avoskin untuk jerawat telah terbukti dapat merawat berbagai macam kondisi kulit peradangan. Meminimalisir kemerahan dapat menciptakan rona wajah yang lebih rata. 
  • Membantu menyamarkan hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi, termasuk sun spot, bercak akibat usia, dan melasma, terjadi ketika melanin diproduksi berlebih di beberapa daerah kulit. Kondisi tersebut juga dapat terjadi di daerah di mana jerawat telah sembuh. Penggunaan vitamin C juga menunjukkan dapat mengurangi produksi melanin. Hal ini dapat membantu menyamarkan noda hitam dan memberikan tampilan warna kulit wajah yang lebih rata. 
  • Mengurangi tampilan lingkaran di bawah mata. Serum ini dapat membantu menghaluskan garis halus dengan cara menghidrasi daerah di bawah mata. Meskipun vitamin C lebih efektif dalam mengurangi kemerahan keseluruhan, beberapa orang menyatakan bahwa vitamin C dapat membantu mengatasi perubahan warna yang sering dihubungkan dengan lingkaran di bawah mata. 
  • Mendukung produksi kolagen. Vitamin C dikenal dapat meningkatkan produksi kolagen. Kolagen adalah protein yang terjadi secara alami yang terus menerus berkurang dengan seiring dengan berjalannya waktu. Level kolagen yang lebih rendah dapat menyebabkan garis halus dan keriput pada wajah. 
  • Membantu mencegah kulit kendur. Produksi kolagen dihubungkan dengan elastisitas dan kekenyalan kulit. Ketika level kolagen Anda mulai turun, kulit Anda akan mulai kendur. Oleskan serum vitamin C seperti serum Avoskin untuk jerawat dapat meningkatkan produksi kolagen, menghasilkan efek pengencang bagi kulit wajah Anda. 

Serum Avoskin untuk jerawat dapat efektif mengatasi jerawat mengganggu di kulit wajah. Selain itu, vitamin C dapat membantu menyembuhkan noda pada wajah, mengurangi hiperpigmentasi, dan memberi kulit kilau yang indah. Konsistensi adalah kunci untuk efek maksimal, jadi Anda harus rutin menggunakan serum vitamin C. Beberapa orang akan mengoleskannya di pagi hari untuk mendapatkan manfaat sifat pelindung UV.

Bart

E-mail : admin@cremasonline.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*