Nivea Extra White Body Serum Mengandung Vitamin C

  • September 10, 2021

Apakah Anda adalah salah seorang pengguna Nivea Extra White Body Serum? Salah satu bahan aktif dalam produk ini adalah vitamin C, yang mana memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit Anda. Ini disebabkan karena vitamin C adalah sebuah nutrisi antioksidan dan anti-peradangan yang diketahui dapat meningkatkan rona dan tekstur kulit, sekaligus menghidrasi dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit. 

Selain mendapatkan manfaat vitamin C dari Nivea Extra White Body Serum, Anda bisa mendapatkan vitamin C dari buah dan sayuran. Tidak hanya itu saja, banyak produk kosmetik di pasaran saat ini menggunakan vitamin C sebagai salah satu bahan aktif di dalamnya. Hal ini disebabkan karena para peneliti telah menemukan bahwa untuk kulit yang lebih sehat, penggunaan vitamin C secara topikal, seperti dengan mengoleskan Nivea Extra White Body Serum, jauh lebih efektif dibandingkan dengan konsumsi vitamin C. Menambahkan vitamin C ke dalam rutinitas perawatan kulit tidak hanya akan mencerahkan rona kulit tetapi juga melindunginya dari kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas yang berbahaya. Antioksidan yang kuat ini biasanya digunakan untuk pembersih wajah, serum, minyak, dan juga pelembap. 

Vitamin C, juga dikenal dengan nama asam askorbat, merupakan sebuah nutrisi yang dapat larut di dalam air yang memainkan sebuah peran penting dalam menjaga kulit Anda tetap sehat. Vitamin C topikal, seperti yang ditemukan dalam Nivea Extra White Body Serum, terbukti secara klinis memiliki rentang aplikasi klinis yang luas berkat sifat antioksidan, antipenuaan, dan antipigmentasi yang dimilikinya. Nutrisi kuat ini juga dapat menawarkan banyak manfaat untuk kulit, seperti berpotensi dalam membuat kolagen yag digunakan untuk menjaga kulit tampak lebih kenyal dan awet muda, menyembuhkan luka, menjaga dan memperbaiki kerusakan kulit dan tulang rawan, menyamarkan tampilan garis halus dan juga keriput, mencerahkan corak kulit, meratakan warna kulit, mengurangi tampilan bintik hitam, dan mencegah penuaan dini. 

Tidak peduli apakah Anda memiliki jenis kulit kering, berminyak, ataupun kombinasi, vitamin C bermanfaat untuk kesehatan kulit, membantu kulit tampak dan terasa lebih sehat dan awet muda lebih lama. Ada dua cara dalam menggunakan vitamin C untuk perawatan kulit, yang dengan asupan nutrisi dan mengoleskannya secara topikal. 

Makanan yang tinggi kandungan vitamin C, seperti jeruk dan buah beri, menawarkan banyak manfaat kesehatan. Dan meskipun Anda bisa mendapatkan banyak vitamin C dari mengonsumsi banyak buah dan sayuran, vitamin C dalam diet umumnya tidak cukup untuk memberikan peningkatan tampilan kulit. Hal ini disebabkan karena asupan vitamin C lewat makanan biasanya hanya cukup akan mencapai bagian bawah kulit, dan tidak mampu menembus hingga lapisan atas kulit. Oleh sebab itu, tidak peduli seberapa banyak buah dan sayuran yang Anda konsumsi, asupan nutrisi saja tidak cukup untuk memberikan kilau cantik kulit muda Anda. 

Di sinilah vitamin C topikal seperti yang bisa Anda dapatkan dari Nivea Extra White Body Serum memainkan peran pentingnya. Vitamin C topikal diserap langsung ke dalam lapisan kulit paling atas, membuatnya dapat bekerja dengan cepat dalam menenangkan kulit, mengurangi garis halus dan noda hitam, dan melindungi dari radikal bebas. Vitamin C tersedia dalam bentuk pelembap dan serum wajah. Serum bersifat lebih terkonsentrasi dibandingkan dengan pelembap dan lebih mudah diserap ke dalam kulit, yang mana menyebabkan banyak ahli perawatan kulit merekomendasikan penggunaan serum vitamin C.

Bart

E-mail : admin@cremasonline.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*