Psidii Sirup, Obat Efektif untuk Pemulihan DBD

  • September 20, 2021

Penyakit demam berdarah atau DBD tidak bisa diremehkan. Saat Anda terserang DBD, tubuh akan kehilangan keping darah atau trombosit. Untuk mengembalikannya, Anda perlu menggunakan obat seperti Psidii sirup.

Obat Psidii adalah obat yang secara khusus bekerja dengan meningkatkan kadar trombosit serta membantu pemulihan pasien DBD. Pemakaian obat ini dianjurkan bagi penderita DBD dewasa yang sudah merasakan adanya gejala. 

Bagaimana cara kerja Psidii sirup?

Obat ini merupakan sejenis obat herbal. Kandungan bahan utamanya berasal dari bahan alami, yaitu ekstrak jambu biji. 

  • Menambah trombosit

Penelitian telah membuktikan bahwa ekstrak jambu biji mampu menambah jumlah sel trombosit. Ekstrak ini menjadi suplemen tambahan untuk bisa memaksimalkan penyembuhan DBD dengan lebih cepat. 

Semakin cepat kadar trombosit bertambah, maka semakin cepat juga Anda sembuh dari gejala DBD. 

  • Mencegah dehidrasi

Banyak penderita DBD yang mengalami dehidrasi. Ini bisa terjadi karena gejala DBD berupa demam tinggi, muntah-muntah, dan diare. Gejala-gejala ini bisa menyebabkan tubuh Anda kehilangan cairan dalam jumlah banyak sehingga mengalami dehidrasi.

Untungnya, obat Psidii sirup bisa mencegah hal ini. Menggunakan obat Psidii akan menghindarkan Anda dari risiko dehidrasi akibat gejala DBD. 

  • Mencegah pertumbuhan virus DBD

Virus penyebab DBD dapat lebih mudah berkembang biak di dalam tubuh Anda karena adanya enzim tertentu. Pemakaian obat Psidii bisa membantu mencegah terbentuknya enzim tersebut.

Saat pembentukan enzim itu terhambat, secara otomatis proses pertumbuhan virus pun akan melambat. Ini akan mencegah virus bertumbuh terlalu cepat dan memperparah gejala DBD Anda.

Secara garis besar, pemakaian obat Psidii sirup mampu membantu untuk memaksimalkan penyembuhan DBD. Penderita DBD bisa pulih lebih cepat dan maksimal dengan penggunaan obat herbal ini.

Aturan cara pemakaian obat

Sebaiknya, penggunaan obat disesuaikan dengan kebutuhan. Pastikan Anda memakai obat dengan cara berikut agar terhindari dari efek samping serius:

  • Gunakan saat mengalami gejala DBD

Jangan sembarangan meminum obat apabila Anda belum yakin bahwa Anda mengalami DBD. Gejala DBD bisa dibilang cukup serupa dengan gejala beberapa penyakit lain. Anda sendiri belum tentu bisa mendeteksi DBD tanpa melakukan pemeriksaan dengan dokter terlebih dahulu.

Pastikan Anda hanya menggunakan Psidii sirup saat dokter sudah mendiagnosa Anda menderita DBD. 

  • Konsumsi sesuai dosis

Agar terhindar dari risiko efek samping yang parah, pastikan Anda mengonsumsi obat ini sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Obat ini dianjurkan bagi penderita DBD dewasa dengan dosis 5-10 ml sekali minum, sebanyak tiga kali dalam sehari.

Ingat, konsumsi yang melebihi dosis berisiko menyebabkan efek samping yang tidak baik untuk kesehatan Anda. 

  • Jangan berikan pada anak-anak dan wanita hamil

Obat ini tidak dianjurkan bagi pengguna anak-anak, wanita hamil, dan menyusui. Sebaiknya, jika Anda berada di tengah masa kehamilan, konsultasikan dengan dokter Anda mengenai pemakaian obat ini. 

Usahakan untuk menyimpan obat ini jauh dari jangkauan anak-anak. Ini penting demi menghindari anak menemukan obat secara tidak sengaja lalu meminumnya. 

  • Jangan diminum saat perut kosong

Hindari mengonsumsi obat ini dalam keadaan perut kosong. Sebaiknya, Anda meminum obat ini setelah makan. 

Perlu diperhatikan, obat Psidii sirup mungkin tidak bisa sepenuhnya menyembuhkan gejala DBD Anda. Tapi, obat ini mampu bekerja sebagai obat pendukung untuk memaksimalkan pengobatan dari dokter agar Anda lebih cepat pulih dari DBD.

Bart

E-mail : admin@cremasonline.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*