Rekomendasi Produk Minyak Urut yang Bisa Atasi Pegal

  • September 2, 2021

Setelah beraktivitas seharian, kadang badan jadi merasa pegal dan loyo. Untuk mengatasinya, kamu bisa memijat bagian yang pegal menggunakan minyak urut.

Ada banyak produk minyak urut di pasaran yang bisa membuat tubuh kamu jadi lebih hangat dan mengatasi pegal-pegal. 

Berikut ini rekomendasi produknya yang bisa kamu jadikan referensi. 

Al Amir Minyak Zaitun

Minyak urut ini dibuat dari bahan utama seperti minyak zaitun yang paling murni. Tak heran apabila produk ini mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa mengatasi berbagai masalah pada tubuh. 

Selain bermanfaat sebagai minyak urut, produk ini juga aman dikonsumsi langsung, sebagai vitamin rambut, dan juga bisa digunakan untuk menggoreng makanan. 

Apabila kamu menggunakannya sebagai minyak urut, kamu bisa langsung mengoleskan produk Al Amir Minyak Zaitun pada bagian tubuh yang pegal. Kemudian pijat-pijat hingga badan kamu merasa lebih enak.

Produk Al Amir Minyak Zaitun bisa dibeli di mana saja dengan harga mulai dari Rp69.500.

Minyak Urut GPU Jahe

Siapa yang tidak tahu merek minyak urut terkenal ini. Minyak Urut GPU Jahe terkenal dengan sensasi hangatnya yang membuat badan terasa lebih enak dan tidak pegal-pegal.

Minyak urut GPU ini juga mampu meredakan gejala seperti nyeri sendi, pegal linu, memar, keseleo, serta melancarkan sirkulasi darah. 

Oleskan minyak urut GPU Jahe ini pada bagian tubuh yang sakit atau pegal, kemudian pijat secara perlahan, ya.

Minyak Urut GPU Jahe dijual dengan harga mulai dari Rp20.400.

Cap Dragon Minyak Urut

Merek minyak urut lainnya yang mampu meredakan pegal-pegal, nyeri sendi dan otot, serta sakit pinggang adalah Cap Dragon Minyak urut.

Selain bisa mengatasi rasa pegal, merek Cap Dragon ini juga bisa memperlancar sirkulasi udara, sehingga tubuh akan terasa lebih nyaman dan juga sehat.

Untuk penggunaannya, kamu bisa nih mengoleskan minyak urut Cap Dragon pada bagian tubuh yang pegal atau sakit, kemudian pijatkan secara perlahan. 

Kamu bisa membeli Minyak Urut Cap Dragon di mana saja termasuk e-commerce dengan harga mulai dari Rp14.000.

GPU Minyak Urut Sereh

GPU Minyak Urut juga ada varian minyak sereh yang bermanfaat meredakan nyeri pada sendi, otot, sakit punggung, pegal linu, keseleo, hingga memar. 

Kandungan minyak sereh dan metil salisilatnya juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah. Selain itu ada efek hangat yang membuat peredaran darah semakin lancar. 

Kamu bisa mengoleskan minyak urut ini pada bagian yang sakit atau nyeri, kemudian pijat perlahan hingga merasa lebih enakan. 

Kamu bisa membeli minyak urut ini di apotek terdekat atau di e-commerce dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp15.666.

Herba Wahida Butbut Magic Oil

Minyak urut merek Herba Wahida Butbut Magic Oil bermanfaat untuk mengatasi rasa nyeri pada sendi dan juga kram otot.

Selain itu, minyak urut ini bisa membantu menyembuhkan luka karena sayatan atau goresan.

Kandungan dalam minyak ini seperti minyak kelapa, bunga cengkeh, kencur dan daun wangi. Perpaduan bahan ini juga bisa membantu mengatasi masalah pencernaan seperti perut kembung.

Selain itu, Herba Wahida Butbut Magic Oil juga mampu mengatasi kulit yang kering.

Herba Wahida Butbut Magic Oil bisa kamu dapatkan di mana saja dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp26.522.

Itu dia beberapa rekomendasi minyak urut yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi pegal-pegal dan nyeri di bagian sendi dan juga otot. 

Bart

E-mail : admin@cremasonline.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*