sebamed lip balm

Sebamed Lip Balm dan Produk Lainnya yang Ber-SPF

  • August 31, 2021

Sebamed Lip Balm merupakan salah satu merk lip balm yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi kulit bibir kering dengan memberikan kelembaban instan pada bibir. Selain mengatasi kulit bibir kering, lip balm Sebamed juga mampu melindungi bibir dari bahaya sinar matahari. 

Sebamed Lip Balm dan Produk Lainnya yang Mengandung SPF

Sinar ultraviolet dari matahari menjadi salah satu yang menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. Karena itu, penting bagi Anda memilih lip balm yang memiliki kandungan SPF untuk melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. Berikut beberapa rekomendasi lip balm ber-SPF yang bisa Anda pilih.

1. Wardah – Everyday Moisture Lip Nutrition

Brand lokal yang sudah terkenal di kalangan wanita ini, menghadirkan lip balm bertekstur creamy dengan aroma yang segar. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition mampu membuat bibir lembut, halus dan lembab serta mengurangi bibir pecah-pecah. Dengan kandungan vitamin E yang dapat memberikan nutrisi pada bibir serta SPF 15 yang bisa melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. Hadir dengan dua varian yaitu madu dan green tea.

2. NIVEA Soothe & Protect Caring Lip Balm

Sama seperti Wardah, Nivea Soothe & Protect Caring Lip Balm memiliki kandungan SPF 15. Produk perawatan bibir NIVEA mampu mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Mengandung bahan-bahan alami yang diantaranya adalah jojoba oil. Kandungan vitamin E yang ada pada NIVEA juga mampu menutrisi bibir agar lebih sehat.

3. Maybelline Baby Lips Love Color

Brand yang berasal dari New York ini menghadirkan lip balm dengan 4 pilihan warna yang mampu merawat dan melindungi bibir dari sinar matahari dengan SPF 20 yang dimilikinya. Mengandung jojoba oil dan vitamin E yang dapat menutrisi, merawat serta melembabkan bibir hingga 12 jam. 

4. Sebamed Lip Care Defense

Sebamed Lip Balm satu ini memiliki SPF yang cukup tinggi dibandingkan lainnya yaitu 30 sehingga mampu melindungi bibir dari sinar matahari. Kandungan vitamin E yang ada padanya mampu menutrisi bibir sehingga terhindar pecah-pecah dan kekeringan. Anda juga tidak perlu khawatir jika menggunakannya setiap hari, karena Sebamed Lip Care Defense tidak mengandung alkohol (alcohol free).

5. Lip Ice Fruity Lip Balm

Lip Ice bisa dikatakan salah satu produk lip balm yang cukup terkenal di kalangan remaja. Mengandung bahan-bahan alami yang mampu menutrisi dan melembabkan kulit serta SPF 15 yang bisa melindungi bibir sensitif. Lip balm dari Lip Ice ini memiliki sensasi dingin guna meminimalisir rasa sakit pada bibir yang pecah-pecah.

6. For Skin’s Sake – Buttered Lip Balm 

Salah satu produk lokal yang cocok bagi Anda yang mencintai hewan, karena saat pembuatannya sama sekali tidak melakukan uji coba pada hewan. Mengandung organic sunflower oil yang menjadi sumber antioksidan. Lip balm ini juga tidak menggunakan petroleum namun menggunakan beeswax sebagai bahan untuk memberikan kelembaban pada bibir. Hadir dengan SPF 15 serta memiliki banyak varian buah-buahan yang bisa Anda pilih.

7. The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick

Memiliki kandungan SPF 15, vitamin E dari wheat germ oil serta olive oil yang mampu melindungi bibir dari sinar matahari dan cuaca buruk sekaligus menutrisi serta melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Sehingga bibir Anda akan terasa halus dan lembut setelah menggunakannya.

Dari beberapa produk diatas hanya Sebamed Lip Balm yang memiliki kandungan SPF 30. Namun produk dengan SPF dibawah 30 juga mampu melindungi bibir dari sinar matahari.

Bart

E-mail : admin@cremasonline.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*