Sunblock Parasol untuk Mendapatkan Kulit yang Sehat

  • September 17, 2021

Merawat kulit adalah salah satu aktivitas penting yang dilakukan agar kulit bisa tetap sehat. Namun alih-alih mendapat kulit sehat, hanya masalah kulit yang didapat jika perawatannya tidak tepat. Untuk mendapat kulit sehat, ada banyak langkah yang harus dilakukan. Mulai dari rutin membersihkan wajah, penggunaan sunblock Parasol, mengatur pola hidup, hingga menjauhi stres. 

1. Gunakan jenis produk yang sesuai dengan kulit

Penting untuk mengetahui jenis kulit wajah. Saat sudah mengetahuinya, jangan pernah gunakan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit. Contohnya, Anda memiliki kulit wajah yang kering, namun Anda memasukkan produk salicylic acid dengan kandungan tinggi pada rutinitas skincare harian Anda. kulit pun akan jadi semakin kering dan kulit sehat impian akan mustahil untuk didapat. 

2. Rutin bersihkan wajah

Kulit sehat tidak akan didapat saat Anda malas dan enggan membersihkan wajah. Malas membersihkan wajah hanya akan membuat kotoran menumpuk pada kulit wajah dan dapat mengundang berbagai masalah wajah timbul. Cuci muka 2x sehari pada pagi dan malam dan jika perlu gunakan toner wajah untuk lebih membersihkan permukaan kulit wajah agar bersih dengan sempurna.

2. Tetap lindungi kulit

Salah satu cara penting agar kulit dapat tetap sehat adalah melindungi kulit dari paparan sinar matahari menggunakan sunscreen. Meski baik bagi tubuh, sinar matahari cukup berdampak buruk pada kulit dan kulit wajah. Ia mampu membuat kerutan, noda serta bintik hitam, serta mampu meningkatkan resiko kanker kulit.

Salah satu sunscreen yang ampuh untuk terus melindungi kulit adalah Sunblock parasol SPF 33. Sunblock parasol mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga kulit dapat terus terlindungi dan tetap sehat. Didalamnya, terdapat juga kandungan lidah buaya serta vitamin E yang jika digunakan rutin semakin menyehatkan kulit wajah. 

3. Jangan merokok

Merokok hanya akan mempercepat proses penuaan yang membuat tampilan kulit menjadi tidak sehat. Saat seseorang rutin merokok, masalah kulit dinilai lebih mudah muncul jika dibandingkan dengan orang yang tidak merokok.

4. Perhatikan asupan

Selain berdampak pada kesehatan tubuh, asupan  makanan yang sehat juga berdampak pada kesehatan kulit wajah. Ada berbagai macam makanan yang mampu memberikan dampak positif pada tubuh dan kulit wajah. Contohnya adalah makanan yang mengandung banyak antioksidan seperti  wortel, aprikot, tomat, berry, kacang-kacangan, serta sayuran hijau seperti bayam, brokoli, dan selada air.

5. Hindari stres

Tak ada manfaat baik yang bisa diambil stres berlebih. Ia hanya akan membuat berbagai penyakit pada tubuh dapat semakin parah dan meningkat, salah satunya masalah kulit. Sulit rasanya mendapatkan kulit yang sehat saat Anda terus dilanda stres yang berat.

Mulai dari kulit kusam hingga breakout, akan semakin mudah didapat saat Anda tengah stres. Solusinya adalah dengan kendalikan stres dengan baik. Buang jauh-jauh pikiran negatif dan lakukan hal-hal produktif yang Anda sukai setiap harinya. Biasakan juga untuk rutin lakukan kegiatan favorit di sela-sela aktivitas  favorit agar dapat semakin terhindar dari stres.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk terus mendapat kulit sehat impian. Rutin merawat wajah dengan benar seperti rajin membersihkan, menggunakan produk yang sesuai kulit wajah, serta rutin gunakan sunscreen dinilai akan semakin memudahkan Anda untuk mendapat kulit yang sehat. Pastikan juga untuk terus terapkan gaya hidup yang sehat dengan rajin mengkonsumsi makanan yang baik bagi kulit serta hindari rokok dan minimalisir stres pada tubuh.

Bart

E-mail : admin@cremasonline.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*