Kadar Gula Darah Tinggi? Minumlah Inlacin!

  • October 30, 2021

Anda mengalami kadar glukosa atau gula darah yang cukup tinggi? Untuk cara praktisnya Anda bisa minum Inlacin.

Ini adalah obat berbentuk tablet produksi Dexa Medica yang mempunyai kemampuan tersebut secara praktis sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi, dan dapat terhindar dari Diabetes.

Obat ini merupakan obat bebas yang artinya boleh dan bisa diperjualbelikan di toko-toko obat dan minimarket secara bebas tanpa harus resep dokter.

Diketahui bahwa obat gula darah ini mengandung Lagerstroemia Specios dan Cinnamoum burmanii sebesar 50 mg.

Kedua bahan aktif dalam tablet ini diketahui merupakan bahan-bahan alami berupa tanaman herbal yang diambil ekstraknya, dan sering digunakan untuk mengatasi Diabetes dari kadar gula yang berlebihan dalam darah.

Dosis penggunaannya 1 kapsul sehari, dan hanya dianjurkan bagi penderita Diabetes. Untuk efek samping sejauh ini tidak ada laporan sama sekali.

Karena ini adalah obat bebas, Anda bisa memperolehnya dengan mudah di toko-toko obat offline dan online.

Mengenai gula darah

Seperti diketahui pengunaan Inlacin sendiri adalah untuk menurunkan kadar gula darah yang cukup tinggi di dalam tubuh.

Lalu apa sebenarnya gula darah itu?

Gula darah merupakan kadar glukosa dalam tubuh dan berada dalam darah yang digunakan sebagai sumber energi bagi tubuh saat beraktivitas, dan biasanya didapatkan melalui karbohidrat.

Gula darah yang normal merupakan pertanda Anda dalam keadaan sehat dan dapat terhindar penyakit Diabetes atau kencing manis yang mematikan.

Namun dalam prakteknya, kadar gula seseorang bisa melonjak tinggi oleh karena beberapa hal yang berkaitan dengan gaya hidup seperti kebiasaan mengonsumsi karbohidrat simpleks secara berlebihan atau kebiasaan mengonsumsi makanan dan minuman manis hampir setiap hari, makan makanan berlemak, dan jarang melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga.

Adapun kadar gula darah tinggi menurut American Diabetes Association adalah di atas atau sebesar 126 mg/dl saat sebelum makan.

Setelah makan adalah terutama dalam waktu dua jam adalah di atas atau sebesar 200 mg/dl, dan pada saat tes hemoglobin glikat adalah di atas 6,5.

Gejala

Kadar gula darah tinggi tentunya mempunyai gejala. Sayangnya, banyak yang tidak menyadari mengenai gejala ini. Beberapa gejala yang dapat dialami adalah sering merasa lemas atau lelah, intensitas buang air kecil cukup besar, haus terus-menerus, sakit kepala, pandangan menjadi kabur, mual dan muntah, rentan terkena infeksi, dan luka susah sembuh.

Apabila Anda memang merasa mengalami beberapa gejala di atas yang menandakan gula darah Anda tinggi, Anda harus segera meminum Inlacin supaya turun.

Faktor risiko

Selain gejala, terjadinya gula darah tinggi juga karena dipengaruhi oleh beberapa faktor risiko seperti usia dan harapan hidup, kondisi kesehatan tertentu, gaya hidup, dan memiliki riwayat penyakit tertentu.

Cara membaca kadar gula darah

Untuk bisa membaca kadar gula darah dengan benar sehingga Anda bisa tepat menyimpulkan adalah sebagai berikut:

Jika kadar gula darah Anda di kisaran 50 mg/dl atau di bawahnya tandanya sangat rendah sehingga Anda perlu bantuan medis.

Jika kadar gula darah Anda di kisaran 70-90 mg/dl tandanya masih sangat rendah sehingga Anda membutuhkan gula dan konsultasi dengan dokter.

Jika kadar gula darah Anda di kisaran 90-120 mg/dl tandanya normal, dan Anda harus mempertahankannya.

Jika kadar gula darah di kisaran 120-160 mg/dl tandanya sudah tinggi dan Anda perlu bantuan medis.

Jika kadar gula darah di kisaran 160-240 mg/dl tandanya sangat tinggi, dan harus diturunkan, dan jika kadarnya mencapai 240-300 mg/dl atau lebih Anda sudah benar-benar meminta pertolongan medis, dan dalam hal ini Inlacin bisa digunakan jika diminta oleh dokter.

Bart

E-mail : admin@cremasonline.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*